Senin, 01 September 2014

Harry Potter!


Hey, it's September 1st, and it's time to go back to Hogwarts.

Haha, random feeling waktu iseng liat tanggalan. Harusnya sekarang nunggu kereta di platform 9 3/4 buat berangkat jam 11 nanti. Semoga nggak ada Dementor atau peri rumah macem Dobby yang iseng nutup gerbangnya.



Hai, ini Aulia, yang dulu sangat freak soal Harry Potter. Kemarin nggak sengaja ngomongin hal ini jadi inget lagi. Tau kalo HP beneran tamat itu sedih lho. Soalnya saya bener-bener ngerasain gimana nungguin bukunya terbit, yang mesen dulu ke toko buku biar dapet bukunya di minggu-minggu pertama terbit, nungguin film-filmnya dan liat Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint dari yang cupu-cupu gitu ampe yang dewasa banget.. dan waktu itu kalo mau nonton harus ke Bandung dulu karena di Garut bioskopnya abal hehehe, nungguin promo filmnya mereka dan behind the movie-nya di MTV sama acara apa gitu yang dulu ada di MetroTV, ngoleksi majalah-majalah yang ada HP-nya dari mulai Bobo sampe Cinemags, juga ngumpulin juga printilan gak penting macem stiker, photocard, poster, tongkat sihir (iya beneran saya punya ini, punya Voldemort lagi).

Wah, ngangenin lho ternyata.

Lebaynya nih ya, HP ini udah kayak temen kecil saya. Pertama kali saya baca buku HP ini pas kelas 4 SD. Pertama kali baca buku yang lumayan tebel dan isinya tulisan semua. Waktu saya umur 11 tahun selalu ngekhayal kalo ada burung hantu yang nganterin surat dari Hogwarts. Hahaha. Tapi sampe sekarang ada hal yang bener-bener saya pengen punya di dunia nyata, peri rumah! Oh ya, dan bubuk Floo! Macem pintu Doraemon sih ya, jadi kalo saya pengen liburan ke pantai tinggal modal bubuk doang, eh tapi perapiannya mana ada di kosan ya. Apalagi di Cirebon.

Well, magic never ends. Thank you J. K. Rowling dengan imajinasinya yang luar biasa, nyiptain dunia sihir yang bener-bener nempel di benak semua orang, which is for every Potterheads dari segala umur yang ada di segala penjuru dunia. 

Oh, it's already 11 am. See you on Hogsmeade Station!