Kamis, 23 Desember 2010

Baca ini deh buat yang #parawhores.
Ada yang bilang blog ini fake, tapi belum ada konfirmasi jelas blog ini beneran punya Josh apa bukan karena kita pun dapet link ini dari blognya Jenna (yang sebenernya masih diragukan keasliannya). Hopefully it was right. Karena kalo emang blog ini fake, lots of middle finger for them! Sekarang suasananya makin memanas aja. Bahkan ada yang bilang "which sides are you? Team Hayley, Jeremy & Taylor or Team Josh & Zac?"

Sedih dong ya, band ini udah kayak keluarga di mata para fansnya. Sekarang 2 personil aslinya keluar dan bikin statement yang kurang jelas diawal kepergiannya. Pas orang-orang udah mulai pergi, Josh bikin statement yang dia bilang "the honest one with their own perspective".... yang terkesan 'agak' mojokin Hayley.

Walaupun agak kurang enak bacanya, tapi bisa dibilang ini bener juga. Dimulai dari album baru mereka Brand New Eyes. Album Riot! sama BNE keliatan jelas banget perbedaannya (mungkin beberapa orang bilang ini sebagai 'pendewasaan' musik mereka), dan lama kelamaan Hayley keliataan lebih mendominasi Paramore. Mulai dari pembuatan lagu, video klip, awards yang dia datengin sendiri....

Sampe sekarang belum ada tanggapan dari pihak Paramore sendiri tentang munculnya postingan Josh ini. Sebelumnya ada rekaman Youtube dari Josh yang berisi tentang kebenaran blog itu. Tapi sekali lagi, belum tentu ini beneran atau fake.

bahkan ada yang sampe bilang gini "PARANOMORE"