Minggu, 30 Januari 2011

Uni-day!

Oh ya, tanggal 27 Januari kemarin Smanda ulang tahun loh yang ke-44.
Trus tanggal 29 Januari-nya ada University Expo atau Uni-day yang diselenggarain sama alumnus-alumnus Smanda yang udah jadi mahasiswa-mahasiswa di universitas favorit. Gila ngiler banget liatnya ¬_¬ Udah mah kinclong-kinclong mana kayaknya bangga banget gitu ya bisa balik lagi ke Smanda dan udah pake almamater universitas yang favorit pula.

Maksud Uni-day itu sendiri buat share, khususnya buat anak kelas 3, tentang universitas. Katanya sih ada sekitaran 21 universitas yang ikut ke Uni-day. Kemarin ceritanya suruh ngeliput nih, ya sekalian aja nanya-nanya.

Nanya tuh ke UGM, ITB sama UNPAD. Nah kan ngebet banget tuh masuk FIKOM sama Desain, trus sekarang juga penjuruan, mau nanya dulu mereka nerima dari IPA/IPS.

Ternyata kalo jurusan FIKOM itu IPS. Dan Desain juga bisa nerima IPA ataupun IPS, karena ilmunya sendiri sebenernya gak mayoritas dari kedua jurusan itu.

Ya Allah plooooooong banget rasanya HAHAHA. Sekarang sih ya difokusin IPA, cuman kalaupun nanti masuk ke IPS ya enggak apa-apa karena jurusan yang dipengenin gak terlalu condong ke salah satu jurusan.

Bismillah, bisa!